Minggu, 08 Juni 2014

Penambah Berat Badan

Penambah Berat Badan.

Berat badan ideal merupakan dambaan banyak orang. Berat badan ideal akan meningkatkan kepercayaan diri dan memperindah penampilan. Walaupun sebagian besar orang bermasalah dengan berat badan berlebih tetapi banyak juga yang bermasalah dengan berat badan yang terlalu kurus. Berat badan yang kurus tentu tidak bagus untuk penampilan dan mengurangi kepercayaan diri.
Inti dari menambah berat badan adalah membuat kalori yang masuk ke tubuh lebih besar dari yang dikeluarkan oleh tubuh Anda. Meningkatkan kalori dapat dilakukan dengan menambah porsi makan.
Berikut ini ada beberapa cara menambah berat badan secara alami yang bisa anda lakukan :
  • Hindari Minum Sebelum Makan
    Hal ini dapat menyebabkan anda mudah merasa kenyang, akhirnya nafsu makan dan porsi makan pun menjadi berkurang.
  • Konsumsi Kalori Lebih banyak
Salah satu hal yang penting dalam cara menambah berat badan yakni mengkonsumsi makanan yang mengandung kalori.  Jumlah kalori yang masuk akan semakin banyak dengan makan lebih banyak. Anda perlu 500 kalori lebih banyak dari kebutuhan tubuh untuk meningkatkan berat badan. Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi makanan ringan seperti roti gandum, puding cangkir, keju, alpukat dan lainnya. Makanan-makanan tersebut mengandung kalori dan bisa dijadikan makanan selingan guna membantu meningkatkan kalori.
  • Tidur yang cukup dan teratur
    Tisur yang cukup dapat meningkatkan metabolisme tubuh. Makanan yang kita makan dapat teserap secara baik sehingga dapat menjadi otot.
  •  Kurangi merokok
    zat-zat kimia dalam rokok dapat menekan selera makan
  • Konsumsi Suplemen Penambah Berat Badan.
Jika Anda merasa kurang vitamin dan mineral maka Anda dapat makan multivitamin untuk menambahnya. Untuk multivitamin penambah berat badan anda bisa menggunakan Suplemen Penambah Berat Badan. Produk ini telah mendapatkan badan POM RI serta Halal MUI dan terbukti menambah berat badan 2-5 kg dalam waktu sebulan.

Info: Anto 085374571819 Pin BB 74800680